Kegiatan

Ramah Tamah dan Sosialisasi

Kamis, 04 September 2008 20:23
Sosialisasi.jpg

Pada sore hari yang cerah dibalik bentang alam keindahan Gunung Gede-Pangrango, 3 September 2008 tepatnya pada jam 16.30 WIB, Dr. Ir. Arif Budimanta , Ketua Bidang Luar Negeri DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI Perjuangan tiba di sekretariat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDI P Kab. Cianjur, Jawa Barat. Pertemuan yang dijadwalkan pada siang akhirnya ditunda pada sore hari, dikarenakan Bapak Dr. Arif Budimanta bertemu dengan mbak Puan Maharani di Megawati Institue. Dalam kunjungan ini Dr. Arif Budimanta berkomunikasi sekaligus bersilaturrahim dengan Wakil Ketua DPRD Kab. Cianjura sekaligus menjabat sebagai Ketua DPC PDI P Kab. Cianjur, Ibu Hj. Dedeh Saryamah.

Kunjungan ini juga disambut oleh Ketua BP Pemilu merangkap sebagai wakil ketua bidang Politik dan Pemenangan Pemilu, Saep Lukman dan jajaran fungsionaris DPC PDIP Kab. Cianjur serta para pimpinan PAC PDIP Kab. Cianjur. Kunjungan ke Cianjur ini dalam rangka membangun silaturrahmi dengan pimpinan cabang DPC dan PAC PDIP Kab. Cianjur. Silaturrahmi ini dengan harapan lebih mendekatkan hubungan personal dan struktural jajaran DPP PDIP dengan fungsionaris PDIP di tingkat cabang untuk persiapan pemenangan Pemilu 2009.

Kesan pertama yang ditangkap beliau adalah kemegahan dan kelengkapan fasilitas yang dimiliki kantor sekretariat PDIP Kab. Cianjur. Kemegahan bangunan kantor ini juga didukung oleh letak dan posisi kantor yang langsung berhadapan dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. “Mantep bener kantor ini, ” kata Beliau.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan diskusi ringan tentang perkembangan terkini kondisi permasalahaan nasional, perpolitikan nasional, kebijakan DPP PDIP,dan kondisi DPC PDI P Kab. Cianjur serta persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Presiden 2009. Dalam diskusi ini beberapa fungsionaris partai PDIP Kab. Cianjur menyampaikan aspirasi untuk mewujudkan masyarakat Cianjur Selatan yang selama ini agak tertinggal dengan daerah atasnya (Cianjur Utara). Kunjungan ini ditutup dengan acara buka bersama dengan fungsionaris DPC PDIP Kab. Cianjur. Merdeka!!!!

TANGGAPAN

Belum ada tanggapan sampai saat ini.

Silahkan melakukan login terlebih dahulu sebelum Anda bisa memberikan tanggapan. Jika belum menjadi anggota, silahkan untuk mendaftarkan diri Anda terlebih dahulu. GRATIS!